Hubungan Antara Kesadaran Merek, Kualitas Persepsian, Kepercayaan Merek dan Minat Beli Produk Hijau
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A., (2010), Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek, Cetakan
Ketiga, Jakarta: Penerbit Mitra Utama.
Afiati, Dian, (2013), “Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli
Ulang Konsumen”, Journal of Economic and Management. 2, (1), 1–10.
Esch, FR., Langner, T., Schmitt, BH., dan Geus, P., (2006), “Are Brands Forever? How Brand Knowledge
And Relationships Affect Current And Future Purchases”, Journal of Product and Brand Management,
, (2), 98-105. ISSN: 1061-0421.
Ferrinadewi, Erna, (2005), “Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pembelian Kosmetik dan
Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya”, Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 7,
(2), 139-151.
Ghozali, Imam, (2011), Model Persamaan Struktural Konsep dan Aplikasi dengan Program AMOS 19.0,
Semarang: BP Universitas Diponergoro.
Hair., et al., (2006,), Multivariate Data Analysis. Fifth Edition. New Jersey: Pearson Education International
Inc.
Hartini, Sri, (2012), “Perilaku Pembelian Smartphone: Analisis Brand Equity dan Brand Attachment”,
Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis. 3, (1), 75-86. ISSN: 2087 – 1090.(2), 181.
Veno, M. Dan Subagio, H., (2013), “Analisa Pengaruh Kepercayaan terhadap Tenaga Penjual (trus in
employee) dan Kepercayaan terhadap Merek (trust in brand) terhadap niat beli (purchase intention)
Konsumen Pada Bernini Furniture di Surabaya dan Semarang”, Jurnal Manajemen Pemasaran Petra,
, (2), 1 – 12.
Wibowo, S. F., (2011), “Karakteristik Konsumen Berwawasan Lingkungan Dan Hubungannya Dengan
Keputusan Membeli Produk Ramah Lingkungan”, EconoSains, IX, (2), 192-202.
Yaseen, et al., (2011), “Impact of Brand Awareness, Perceived Quality and Customer Loyalty on Brand
Profitability and Purchase Intention: A Resellers’ View”, Interdisciplinary Journal Of Contemporary
Research In Business, 3, (8), 833–839.
http://cocacolaamatil.co.id/products/index/40.46.107/ades. Diakses pada tanggal 17 September 2013
pk 11.00 WIB.
http://www.hijauku.com. Diakses pada tanggal 17 September 2013 pk 12.00 WIB.
http://www.hijauku.com/2011/07/13/pasar-indonesia-siap-menyambut-produk-hijau/. Diakses pada
tanggal 17 September 2013 pk 10.00 WIB.
http://indonesiagreenawards.com/penerimaiga2013. Diakses pada tanggal 17 September 2013 pk 11.30
WIB.
http://www.republika.co.id/berita/nasional/lingkungan/12/07/12/m71azt-wow-umy-raih-green-campusaward.
Diakses pada tanggal 17 September 2013 pk 13.00 WIB.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Jurnal Manajemen Bisnis
Office:
Ruang Jurnal Manajemen Bisnis,
Gedung Ki Bagus Hadikusuma (E4) Lantai 2, Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,
Jalan Brawijaya (Lingkar Selatan), Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55183
Website: journal.umy.ac.id/index.php/mb - E-mail: mabis@umy.ac.id
Phone: +62 274 387 656 (ext: 118)
Jurnal Manajemen Bisnis is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0)