Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Samsung Galaxy Series (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
Main Article Content
Abstract
Article Details
License
You are free to:
- Share — copy and redistribute the material in any medium or format
- Adapt — remix, transform, and build upon the material for any purpose, even commercially.
Under the following terms:
- Attribution — You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate the changes made. This should be done in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your usage.
- ShareAlike — When you remix, transform, or build upon the material, the contributions must be distributed under the same license as the original.
- No additional restrictions — You may not apply legal terms or technological measures that legally restrict others from doing anything the license permits.
References
Amri, D., (2013), “Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pengguna Blackberry Di
Kota Padang”, Jurnal Manajemen, Vol.2 No.01.
Dewi, N.N.A.S.T.C., dan Suasana, I.G.A.K.G., (2014), “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan
Materialisme Terhadap Loyalitas Merek Pengguna Produk Apple Di Kota Denpasar”, E-Jurnal
Manajemen Universitas Udayana, Vol.3 No.3, ISSN 2302-8912.
Durianto, D., Sugiarto., Budiman, J. L., (2004), Brand Equity Ten, PT.Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Ghozali, I., (2006), Aplikai Analisis Multivarite dengan SPSS, Cetakan Keempat, Badan Penerbit Universitas
Diponegoro, Semarang.
Griffin, J., (2003), Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan, Alih
Bahasa Dwi Kartini Yahya, Erlangga, Jakarta.
Jogiyanto, (2008), Pedoman Survei Kuesioner: Mengembangkan Kuesioner, Mengatasi Bias dan
Meningkatkan Respon, Badan Penerbit Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Yogyakarta.
Kotler, P., dan Armstrong, G., (2001), Prinsip-Prinsip Pemasaran, Alih Bahasa Imam Nurmawan, Erlangga,
JURNAL MANAJEMEN & BISNIS
Jakarta.
Kotler, P., dan Keller, K. L., (2009), Manajemen Pemasaran, Edisi 13, Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Nisa, H. A., Farida, N., Dewi, R..S., (2013), “Pengaruh Kepercayaan Merek, Switching Cost, Dan Kepuasan
Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen”, Diponegoro Journal Of Social And Politic, Hal 1-8.
Sejarah Perkembangan Handphone Pintar Samsung, http://www.beritateknologi.com/sejarahperkembangan-
handphone-pintar-samsung/. Diakses tanggal 2 April 2014 pk 10.00 WIB.
Setiadi, N. J., (2003), Perilaku Konsumen: konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran,
Prenada Media, Jakarta.
Sugiyono, (2012), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods), Cetakan 3,
Alfabeta, Bandung.
Surachman, S.A., (2008), Dasar-Dasar Manajemen Merek, Bayumedia Publishing, Malang.
Tentang Samsung, http://www.samsung.com/id/aboutsamsung/index.html. Diakses tanggal 2 April 2014
pk 10.20 WIB.
Tika, M. P., (2006), Metodologi Riset Bisnis, Bumi Aksara, Jakarta.
Tjiptono, F., (2000), Prinsip & Dinamika Pemasaran. Edisi Pertama, J & J Learning, Yogyakarta.
____________ (2005), Brand Management & Strategy, Andi Offset, Yogyakarta
Tjiptono, F., dan Chandra, G., (2011), Service, Quality & Satisfaction, Edisi 3, Penerbit Andi, Yogyakarta.
W&S Group: Samsung merek smartphone terpopuler di Indonesia, http://id.techinasia.com/penelitianbrand-
awareness-samsung-merek-populer-indonesia/. Diakses tanggal 4 April 2014 pk 19.00 WIB.