Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 10 No. 1: March 2019
Published:
2019-07-30
Articles
DOES CUSTOMERS SATISFACTION MEDIATE THE RELATIONSHIP BETWEEN HEDONIC AND UTILITARIAN VALUES TO BEHAVIORAL INTENTION?
Fatikha Rizdiana Dewi, Indah Fatmawati
1-18
PDF
KEINGINAN UNTUK BERTAHAN ATAU KELUAR DARI ORGANISASI DI UNIT BISNIS UMY
Isthofaina Astuti
19-34
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI WARUNG KOPI KLOTOK, KALIURANG, YOGYAKARTA
Irma Yanti Febrini, Retno Widowati PA, Misbahul Anwar
35-54
PDF
PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA PENUMPANG MASKAPAI CITILINK INDONESIA
Arif Fakhrudin
55-72
PDF
LITERASI KEUANGAN, FAKTOR DEMOGRAFI DAN AKSES PERMODALAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT USAHA SEKTOR INFORMAL
akhmad darmawan
73-89
PDF
THE ROLES OF PUBLIC FIGURE IN FOOD BRANDING: A CASE STUDY
Handayani Rahayuningsih
90-101
PDF
PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDUKMUTU DI UMY
Jumarodin Jumarodin
102-119
PDF
DAMPAK PRODUK DOMESTIK BRUTO DAN INFLASI TERHADAP POTENSI KEBANGKRUTAN UKM DI KOTA SIDOARJO
Lilik Indayani, Wahyu Adelia
120-129
PDF
AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA PENGARUH DISTRIBUTIVE JUSTICE DAN PROCEDURAL JUSTICE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DI BANK BNI CABANG KEBUMEN
Alfato Yusnar Kharismasyah
130-144
PDF