Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Handphone Xiaomi Di Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderssen, T.W., (1994), Satisfaction, Loyalty and Reputation as Indicators of Customer Orientation in the Public Sector. International Journal of Public SectorManagement,Vol. 7, No.2, pp.16-34.
Arianto, A.B., (2003), Pengaruh Atribut Produk, Harga, Kebutuhan Mencari Variasi dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Keputusan Perpindahan Merek dari Samsung Galaxy Series di Kota Malang, Jurnal Aplikasi Manajemen, Volume 11, Nomor 2, Juni, Hal. 294-305.
Arikunto, S., (2003), Prosedur Penelitian, Edisi Revisi Lima, Jakarta, Rineka Cipta.
Cronin, J.J. Jr & S.A Taylor, (1992), Measuring Service Quality: A Reexamination and Extension, Journal of Marketing, 56: pp.55-68.
Dharmmesta, B.S., dan Irawan, H., (2002), Manajemen Pemasaran Modern: Liberty, Yogyakarta.
Ferrinadewi, E., (2008), Merek dan Psikologi Konsumen, Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Kandampully, J and D. Suhartanto, (2000), Customer Loyalty in The Hotel Industry: The Role of Customer Satisfaction and Image, Journal of Contemporary Hospitality Management, 12/6, pp. 346 – 351.
Kotler, P., (2002), Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Salemba Empat, Jakarta.
Kotler, P., dan Amstrong, G., (2012), Prinsip - Prinsip Pemasaran, Edisi 12 Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane, (2012), Manajemen Pemasaran, Edisi Ke 13 Jilid 2, Erlangga, Jakarta.
Muwarni, F.D., (2004), Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan sebagai Penentu Loyalitas Pelanggan: Kajian Teoritis dan Metodologis untuk Penelitian. Ekonomi Bisnis Thn. 9 No. II. Malang: Universi¬tas Negeri Malang.
Prawirosentono, S., (2004), Filosofi Baru Tentang Manajemen Mutu Terpadu Abad 21, Penerbit Binarupa Aksara: Jakarta.
Ranto, D.W.P., (2014), Dampak Ketidakpuasan Konsumen Pada Terbentuknya Perilaku Berpindah Merek (Brand Switching), Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi, Vol. 2, No. 2, Sep. Hal. 83 – 90.
Ranto, D.W.P., (2017), Pengaruh Citra Toko terhadap Kepuasan Pelanggan & Loyalitas Pelanggan di Yogyakarta”, Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi, Vol. IV, No 2, September, hal. 1 – 11.
Saidani, B. dan Ramadhan, D.R., (2013), Pengaruh Iklan dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan pelanggan Smartphone Samsung Seri Galaxy (Survei Pada Pelanggan ITC Roxy Mas), Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) ,Vol. 4, No. 1, Hal. 53-73.
Sekaran, U., (2000), Research Methods for Business; A skill Building Approach. (3rd ed.). New York: Jhon Wiley & Sons, Inc.
Selnes, F., (1993), An Examination of the Effect of Product Performance on Brand Reputation, Satisfaction and Loyalty,” European Journal of Marketing, Vol. 27, No. 9, pp. 19-35.
Sugandini, D., (2003), Anteseden Loyalitas Konsumen pada Industri Perhotelan (Studi pada Hotel berbintang di Daerah Istimewa Yogyakarta) : Wahana, Vol. 6, no.2, p. 181-200.
Suwarni dan Mayasari, S.D., (2011), Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen, Jurnal Ekonomi Bisnis, Vol. 16, No. 1, Maret, hal. 76 – 84.
Tjahjono, H.K., (2015). Metode Penelitian Bisnis. Visi Solusi Madani.
Tjiptono, F., (1997), Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, F., (2002), Total Quality Manajemen Edisi Revisi. Andi, Yogyakarta.
Tomida, M., dan Satrio, B., (2016), Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Footwear Yongki Komaladi, Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen : Volume 5, Nomor 7, Juli, hal. 1 – 15.
Xian, Gou Li, dkk., (2011), Corporate-, Product-, and User-Image Dimensions and Purchase Intentions. Journal of Computers, (6) 9: 1875-1879.
DOI: https://doi.org/10.18196/bti.91098
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International