Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JBTI : Jurnal Bisnis : Teori dan Implementasi
Home
Login
Editorial Team
Current
Archives
Announcements
About
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2014): Februari 2014
Vol. 5 No. 1 (2014): Februari 2014
Published:
2018-01-31
Vol. 5, No.1, Februari 2014 | JBTI
Model Konseptual Intensi Berwirausaha Berbasis Teknologi Informasi (Ti)
Heru Kurnianto Tjahjono, Majang Palupi
1-10
PDF
Pengaruh Manajemen Impresi Pada Perilaku Kewargaan Organisasional: Suatu Studi Empiris
D. Wahyu Ariani
11-41
PDF
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Hutang (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2009-2012)
V. Wiratna Sujarweni, Marsudi Endang, Lila Retnami
42-56
PDF
Family Interfere With Work Conflict: Dampaknya Pada Kepuasan Dalam Bekerja, Kinerja, Dan Niat Untuk Keluar Dari Pekerjaan
Wisnu Prajogo
57-75
PDF
Perhitungan Unit Cost Akomodasi Rawat Inap Bangsal Kelas Iii Ruang Arofah Dengan Metode Activity Based Costyng System Pada Rsu Pku Muhamadiyah Yogyakarta
Mahfud Mahfud
76-93
PDF
Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Dan Konflik Peran Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Bps Propinsi D.I. Yogyakarta
Wiji Sudaryatun
94-125
PDF
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi Dan Pemberdayaan Psikologis Terhadap Kinerja Yang Dimediasi Organizational Citizenhip Behavior.Di Badan Pusat Statistik Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Harin Ihtian
126-137
PDF
Persepsi Guru Tentang Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Iklim Organisasi Dan Tunjangan Sertifikasi Terhadap Kinerja Guru (Studi Kasus : Guru Di Smp 3 Imogiri Kabupaten Bantul)
Retno Yuli Astuti
138-161
PDF
PEOPLE
Contact
Peer Review
OTHER
Journal History
SUBMISSIONS
Online Submission
Auhor Guidelines
Manuscript Template
Copyright Notice
Privacy Statement
POLICIES
Focus and Scope
Section Policies
Open Access Policy
Publication Ethics
R-W-C Policies
Author Fees
Peer Review Proces
Crossmark Policy
Supported by
Visitor Statistics