Efektivitas Kitab Al-‘Arabiyyah Li Al-Nāsyi`īn untuk Meningkatkan Mahārah Qirā`ah dan Kalām di Kelas 1 Marḥalah 2 Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Widoyoko, Eko Putro. 2009. Evaluasi Program Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hariplish, M. 2006. “Pengembangan Keterampilan Membaca dalam Bahasa Arab.” Jurnal Tarbawiyah 2 (1): 49–50.
Hermawan, Acep. 2011. Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Munawwir, Ahmad Warson. 2011. Kamus Bahasa Arab. Surabaya: Pustaka Progresif.
Shini, Muhammad Ismail. 1983. Al-Arabiyyah Lin Nasyi’in Lil Muallim ٢. Saudi Arabia: Kementerian Pendidikan Saudi Arabia.
Syamsuddin. 1998. Metodologi Pengajaran Bahasa Arab. Yogyakarta: Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Kalijaga.
Tim Penyusun Pusat Bahasa. 2008. Kamus Bahasa Indonesia. Jakarta: Pusat Bahasa.
Zaenudin, Radliyah. 2005. Strategi Alternatif Pembelajaran Bahasa Arab. Yogyakarta: Pustaka Rihlah Grup.
DOI: https://doi.org/10.18196/mht.2219
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Maharaat: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Editorial Office
Maharaat: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
KH. Ibrahim Building (E6), First Floor, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Jalan Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183
Phone: +62 274 387656, ext. 449
Email: maharat@umy.university
---------------------------------------------------------------------------------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.