Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 6 No. 2: September 2015
Published:
2018-01-20
Articles
Pengaruh Motif Hedonis Dan Browsing Terhadap Pembelian Impulsif Pada Pembelian Online Produk Fashion
Roro Agung Prihatini, Susanto Susanto
351-375
PDF
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
Ratri Werdi Erdianty, Imam Bintoro
376-396
PDF
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Perusahaan, Free Cash Flow, Leverage, Profitabilitas dan Struktur Kepemilikan Terhadap Kebijakan Membayar Dividen
Dita Astuti Dyah Anggraini, Wihandaru Wihandaru
397-318
PDF
Perencanaan Sumberdaya Manusia Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Perusahaan
Syeh Assery, Heru Kurnianto Tjahjono, Majang Palupi
419-428
PDF
Pengaruh Motivasi Intrinsik Dan Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Badan Pusat Statistik Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Agustina Siwi Dharmayati
429-450
PDF
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Dan Kompensasi Kerja Terhadap Efektivitas Kerja Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Pejabat Fungsional Statistisi Badan Pusat Statistik Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Suparno Suparno, Siswoyo Haryono
451-475