Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JBTI : Jurnal Bisnis : Teori dan Implementasi
Home
Login
Editorial Team
Current
Archives
Announcements
About
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2018): Oktober 2018
Vol. 9 No. 2 (2018): Oktober 2018
Published:
2018-12-03
Vol. 9, No. 2, Oktober 2018 | JBTI
Nilai Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Ditinjau Dari Perspektif Kebijakan Deviden Dan Kebijakan Hutang
Nani Rohaeni, Syamsul Hidayat, Ifat Fatimah
94-99
PDF
Manajemen Pemasaran Online Makaroni Huhhah Yogyakarta
Suprono Wahyujatmiko, Irwan Yon Hadi
100-120
PDF
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Pemberdayaan Karyawan Terhadap Komitmen Organisasional Melalui Kepuasan Kerja di Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta
Nur Arifan, Fereshti Nurdiana Dihan
121-145
PDF
Pengaruh Kepuasan Transaksi Online dan Kepercayaan Terhadap Sikap Konsumen pada E-Commerce (Studi Kasus Pembelian Produk Lazada.Co.Id Pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta)
Diana Leli Indratno, Siti Ramaini
146-157
PDF
Peran Organizational Citizenship Behaviour (OCB) Dalam Memediasi Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Cinemaxx Branch Lippo Plaza Yogyakarta
Tri Maryati, Aulia Fernado
158-173
PDF
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kesediaan Berbelanja di Pasar Tradisional Wilayah Kabupaten Sukoharjo
Bambang Nurcahya Ningrum, Purwanto Purwanto
174-190
PDF
Budaya Organisasional, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasional dalam Meningkatkan Perilaku Inovatif
Nur Wahyunianti Dahri, Muhammad Aqil
191-199
PDF
Upaya Peningkatan Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan Perguruan Tinggi Melalui Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik
Musoli Musoli, Majang Palupi
200-216
PDF
PEOPLE
Contact
Peer Review
OTHER
Journal History
SUBMISSIONS
Online Submission
Auhor Guidelines
Manuscript Template
Copyright Notice
Privacy Statement
POLICIES
Focus and Scope
Section Policies
Open Access Policy
Publication Ethics
R-W-C Policies
Author Fees
Peer Review Proces
Crossmark Policy
Supported by
Visitor Statistics