Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Samsung Galaxy Series (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amri, D., (2013), “Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pengguna Blackberry Di
Kota Padang”, Jurnal Manajemen, Vol.2 No.01.
Dewi, N.N.A.S.T.C., dan Suasana, I.G.A.K.G., (2014), “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan
Materialisme Terhadap Loyalitas Merek Pengguna Produk Apple Di Kota Denpasar”, E-Jurnal
Manajemen Universitas Udayana, Vol.3 No.3, ISSN 2302-8912.
Durianto, D., Sugiarto., Budiman, J. L., (2004), Brand Equity Ten, PT.Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Ghozali, I., (2006), Aplikai Analisis Multivarite dengan SPSS, Cetakan Keempat, Badan Penerbit Universitas
Diponegoro, Semarang.
Griffin, J., (2003), Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan, Alih
Bahasa Dwi Kartini Yahya, Erlangga, Jakarta.
Jogiyanto, (2008), Pedoman Survei Kuesioner: Mengembangkan Kuesioner, Mengatasi Bias dan
Meningkatkan Respon, Badan Penerbit Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Yogyakarta.
Kotler, P., dan Armstrong, G., (2001), Prinsip-Prinsip Pemasaran, Alih Bahasa Imam Nurmawan, Erlangga,
JURNAL MANAJEMEN & BISNIS
Jakarta.
Kotler, P., dan Keller, K. L., (2009), Manajemen Pemasaran, Edisi 13, Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Nisa, H. A., Farida, N., Dewi, R..S., (2013), “Pengaruh Kepercayaan Merek, Switching Cost, Dan Kepuasan
Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen”, Diponegoro Journal Of Social And Politic, Hal 1-8.
Sejarah Perkembangan Handphone Pintar Samsung, http://www.beritateknologi.com/sejarahperkembangan-
handphone-pintar-samsung/. Diakses tanggal 2 April 2014 pk 10.00 WIB.
Setiadi, N. J., (2003), Perilaku Konsumen: konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran,
Prenada Media, Jakarta.
Sugiyono, (2012), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods), Cetakan 3,
Alfabeta, Bandung.
Surachman, S.A., (2008), Dasar-Dasar Manajemen Merek, Bayumedia Publishing, Malang.
Tentang Samsung, http://www.samsung.com/id/aboutsamsung/index.html. Diakses tanggal 2 April 2014
pk 10.20 WIB.
Tika, M. P., (2006), Metodologi Riset Bisnis, Bumi Aksara, Jakarta.
Tjiptono, F., (2000), Prinsip & Dinamika Pemasaran. Edisi Pertama, J & J Learning, Yogyakarta.
____________ (2005), Brand Management & Strategy, Andi Offset, Yogyakarta
Tjiptono, F., dan Chandra, G., (2011), Service, Quality & Satisfaction, Edisi 3, Penerbit Andi, Yogyakarta.
W&S Group: Samsung merek smartphone terpopuler di Indonesia, http://id.techinasia.com/penelitianbrand-
awareness-samsung-merek-populer-indonesia/. Diakses tanggal 4 April 2014 pk 19.00 WIB.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Manajemen Bisnis
Office:
Ruang Jurnal Manajemen Bisnis,
Gedung Ki Bagus Hadikusuma (E4) Lantai 2, Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,
Jalan Brawijaya (Lingkar Selatan), Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55183
Website: journal.umy.ac.id/index.php/mb - E-mail: mabis@umy.ac.id
Phone: +62 274 387 656 (ext: 118)
Jurnal Manajemen Bisnis is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0)