Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JBTI : Jurnal Bisnis : Teori dan Implementasi
Home
Login
Editorial Team
Current
Archives
Announcements
About
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2016): Oktober 2016
Vol. 7 No. 2 (2016): Oktober 2016
Published:
2017-08-21
Vol 7, No. 2 Oktober 2016 | JBTI
Pengaruh Motivasi Intrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Dan Disiplin Kerja Sebagai Variabel Mediasi Pada Badan Pusat Statistik Kabupaten Magelang
Ahmad Taufiq
158-178
PDF
Mengukur Efisiensi Operasional Bank Publik Di Indonesia
Avissa Calista, Firman Pribadi
179-197
PDF
Pengaruh Keadilan Distributif Kompensasi Dan Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Komitmen Afektif Karyawan Jne Banten Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
Kurniatul Adawiyah, Heru Kurnianto Tjahjono, Fauziyah Fauziyah
198-212
PDF
Studi Anteseden Intensi Berwirausaha Mahasiswa
Woro Endah Sulistyaningrum, Majang Palupi
213-220
PDF
Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Dengan Kepuasan Dan Disiplin Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Bps Provinsi D.I. Yogyakarta)
Yuni Pamungkas
221-250
PDF
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian Lapangan (Ppl) Dinas Pertanian Kabupaten Bulungan Kalimantan Timur
Rina Lesmana
251-277
PDF
The Influence Of Hedonic Lifestyle, Shopping Addiction, Fashion Involvement On Global Brand Impulse Buying
Widowati Wahyuningsih, Indah Fatmawati
278-300
PDF
Dampak Job Involvement Dalam Peningkatan Kinerja Pegawai Melalui Komitmen Organisasional (Studi Pada Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
Fariha Azzahra, Tri Maryati
301-324
PDF
PEOPLE
Contact
Peer Review
OTHER
Journal History
SUBMISSIONS
Online Submission
Auhor Guidelines
Manuscript Template
Copyright Notice
Privacy Statement
POLICIES
Focus and Scope
Section Policies
Open Access Policy
Publication Ethics
R-W-C Policies
Author Fees
Peer Review Proces
Crossmark Policy
Supported by
Visitor Statistics