Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JBTI : Jurnal Bisnis : Teori dan Implementasi
Home
Login
Editorial Team
Current
Archives
Announcements
About
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2019): Oktober 2019
Vol. 10 No. 2 (2019): Oktober 2019
Published:
2019-11-05
Article
PENDETEKSIAN POTENSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN DENGAN BENEISH MODEL (STUDI PADA PERUSAHAAN BADAN USAHA MILIK NEGARA YANG TERDAFTAR DI BEI)
Rizqa Awalia Rahman
80-86
PDF
PROFIL PEMASARAN ONLINE USAHA KERAJINAN TOPENG DAN KAYU BATIK DESA BOBUNG GUNUNGKIDUL
Dwi Maryono, Slamet Subiyantoro, Susilaningsih Susilaningsih
87-98
PDF
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN OBAT MELALUI COORPORATE IMAGE PADA APOTEK DI SURAKARTA
Siti Fatonah, I Gusti Putu Diva Awatara
99-107
PDF
EFEKTIFITAS MOTIVASI PADA LOKAL BIROKRASI
Singgih Tiwut Atmojo, Priskila Priskila
108-119
PDF
FAKTOR PENENTU KINERJA LINGKUNGAN PADA PAGUYUBAN BATIK KEBON INDAH BAYAT KLATEN YANG DIMODERASI OLEH LEAN ENVIRONMENT
Syska Lady Sulistyowatie, Reza Widhar Pahlevi
120-129
PDF
KETERKAITAN VARIASI PRODUK DAN TENAGA KERJA TERHADAP PENINGKATAN LABA BENGKEL AHAS PANDAAN
muhamad syairozi
130-136
PDF
ANALISIS CASH HOLDING BERBASIS KEKUATAN KAS DAN MODAL KERJA BERSIH
Anggita Windi Astuti, Gendro Wiyono, Mujino Mujino
137-149
PDF
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Latiffah Ulul Fauzi, Henny Welsa, Susanto Susanto
150-160
PDF
PEOPLE
Contact
Peer Review
OTHER
Journal History
SUBMISSIONS
Online Submission
Auhor Guidelines
Manuscript Template
Copyright Notice
Privacy Statement
POLICIES
Focus and Scope
Section Policies
Open Access Policy
Publication Ethics
R-W-C Policies
Author Fees
Peer Review Proces
Crossmark Policy
Supported by
Visitor Statistics