Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JBTI : Jurnal Bisnis : Teori dan Implementasi
Home
Login
Editorial Team
Current
Archives
Announcements
About
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2019): Oktober 2019
Vol. 10 No. 2 (2019): Oktober 2019
Published:
2019-11-05
Article
PENDETEKSIAN POTENSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN DENGAN BENEISH MODEL (STUDI PADA PERUSAHAAN BADAN USAHA MILIK NEGARA YANG TERDAFTAR DI BEI)
Rizqa Awalia Rahman
80-86
PDF
PROFIL PEMASARAN ONLINE USAHA KERAJINAN TOPENG DAN KAYU BATIK DESA BOBUNG GUNUNGKIDUL
Dwi Maryono, Slamet Subiyantoro, Susilaningsih Susilaningsih
87-98
PDF
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN OBAT MELALUI COORPORATE IMAGE PADA APOTEK DI SURAKARTA
Siti Fatonah, I Gusti Putu Diva Awatara
99-107
PDF
EFEKTIFITAS MOTIVASI PADA LOKAL BIROKRASI
Singgih Tiwut Atmojo, Priskila Priskila
108-119
PDF
FAKTOR PENENTU KINERJA LINGKUNGAN PADA PAGUYUBAN BATIK KEBON INDAH BAYAT KLATEN YANG DIMODERASI OLEH LEAN ENVIRONMENT
Syska Lady Sulistyowatie, Reza Widhar Pahlevi
120-129
PDF
KETERKAITAN VARIASI PRODUK DAN TENAGA KERJA TERHADAP PENINGKATAN LABA BENGKEL AHAS PANDAAN
muhamad syairozi
130-136
PDF
ANALISIS CASH HOLDING BERBASIS KEKUATAN KAS DAN MODAL KERJA BERSIH
Anggita Windi Astuti, Gendro Wiyono, Mujino Mujino
137-149
PDF
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Latiffah Ulul Fauzi, Henny Welsa, Susanto Susanto
150-160
PDF
POLICIES
Focus and Scope
Section Policies
Open Access Policy
Publication Ethics
R-W-C Policies
Author Fees
Peer Review Proces
Crossmark Policy
SUBMISSIONS
Online Submission
Auhor Guidelines
Manuscript Template
Copyright Notice
Privacy Statement
PEOPLE
Contact
Peer Review
OTHER
Journal History
Visitor Statistics
Supported by