|
Issue |
Title |
|
Vol 15, No 1 (2024): April 2024 |
Impact of Brand Image, Brand Awareness, and Social Media Marketing on Purchase Decisions: Mediating Roles of Purchase Interest, Service Quality, and Experiential Marketing |
Abstract
PDF
|
Ida Ayu Radinia Asri Suardana, Luh Putu Mahyuni, Ni Putu Nina Eka Lestari, Ida Bagus Raka Suardana |
|
Vol 9, No 2 (2018): Oktober 2018 |
Manajemen Pemasaran Online Makaroni Huhhah Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Suprono Wahyujatmiko, Irwan Yon Hadi |
|
Vol 11, No 2 (2020): Agustus 2020 |
KREATIVITAS DAN NIAT BERWIRAUSAHA DITINJAU DARI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR |
Abstract
PDF
|
Ignasia Christiyani Kore, Wisnu Prajogo |
|
Vol 11, No 1 (2020): April 2020 |
NIAT PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI YOGYAKARTA |
Abstract
PDF
|
Muhammad Muthahhari, Heru Kurnianto Tjahjono, Meika Kurnia Puji RDA |
|
Vol 10, No 1 (2019): Februari 2019 |
Pengaruh Penggunaan Internet Terhadap Minat Dan Motivasi Belajar Dengan Mempertimbangkan Jenis Kelamin |
Abstract
PDF
|
Ibnur Rusi |
|
Vol 13, No 3 (2022): December 2022 |
ANALYSIS THE ROLE OF NEGOTIATION AS COMMUNICATION SKILLS IN CONFLICT MANAGEMENT |
Abstract
PDF
|
Reza Inayaturrahmah, Cecep Safaatul Barkah, Nurillah Jamil Achmawati Novel |
|
Vol 12, No 2 (2021): August 2021 |
VALUE-AT-RISK ANALYSIS IN RISK MEASUREMENT AND FORMATION OF OPTIMAL PORTFOLIO IN BANKING SHARE |
Abstract
PDF
|
Putri Endah Astuti, Tri Gunarsih |
|
Vol 11, No 2 (2020): Agustus 2020 |
PENGARUH GREEN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DENGAN PEMEDIASI GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT |
Abstract
PDF
|
Qurota A'yuni, Muafi Muafi |
|
Vol 14, No 1 (2023): April 2023 |
University Student Satisfaction A Systematic Literature Review |
Abstract
PDF
|
Mirza Abdi Khairusy, Reni Febriani |
|
Vol 10, No 2 (2019): Oktober 2019 |
FAKTOR PENENTU KINERJA LINGKUNGAN PADA PAGUYUBAN BATIK KEBON INDAH BAYAT KLATEN YANG DIMODERASI OLEH LEAN ENVIRONMENT |
Abstract
PDF
|
Syska Lady Sulistyowatie, Reza Widhar Pahlevi |
|
Vol 11, No 3 (2020): Desember 2020 |
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION BILIONERS |
Abstract
PDF
|
Muhammad Husin Nur Muzakki, Agus Suryo Murtopo |
|
Vol 11, No 2 (2020): Agustus 2020 |
ANALISIS PENGARUH MAKNA KERJA DAN RESILIENSI TERHADAP INTENTION TO LEAVE YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA |
Abstract
PDF
|
Melati Ayu Widati, Muafi Muafi |
|
Vol 15, No 1 (2024): April 2024 |
Digital Marketing Literacy to Sustain MSME Businesses in Southwest Papua |
Abstract
PDF
|
Satria Lintang Rachmadana, Pahmi Pahmi, Sabaria Sabaria, Hamsiah Hamsiah, Inri De Fretes |
|
Vol 11, No 1 (2020): April 2020 |
EFEKTIFITAS PROGRAM SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN DI INDUSTRI FARMASI |
Abstract
PDF
|
Tri Bekti Agung Wibowo |
|
Vol 14, No 2 (2023): August 2023 |
How does Transformational Leadership Influence Creativity Through Job Satisfaction? |
Abstract
PDF
|
Rizky Kurnia Hidayat, Heru Kurnianto Tjahjono |
|
Vol 11, No 1 (2020): April 2020 |
PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WAROENG SPESIAL SAMBAL YOGYAKARTA |
Abstract
PDF
|
Fereshti Nurdiana Dihan, Faisal Hidayat |
|
Vol 10, No 2 (2019): Oktober 2019 |
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Abstract
PDF
|
Latiffah Ulul Fauzi, Henny Welsa, Susanto Susanto |
|
1 - 17 of 17 Items |
|